Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

EXO Akhirnya Punya Fans Club Resmi

EXO Akhirnya Punya Fans Club Resmi - Boy group populer EXO akhirnya memiliki nama resmi fans club mereka, yaitu EXO-L. “L” dalam EXO-L berarti love (cinta). Huruf L juga secara spesifik dipilih karena dalam abjad, L berada di tengah-tengah huruf K dan M, dimana EXO dibagi menjadi dua sub grup yaitu EXO-Korea (EXO-K) dan EXO-Mandarin (EXO-M).

EXO
EXO


Nama fans club boy grup yang debut sejak 2011 itu diumumkan agensi mereka, SM Ebtertainment, dan telah dipajang dalam situs resmi SME. Dengan demikian EXO-L merupakan fans club bagi seluruh fans EXO di seluruh penjuru dunia.

Lebih lanjut, EXO-L juga merupakan fans club pertama yang dapat diopersaikan melalui aplikasi ponsel, yang menawarkan sejumlah konten seperti berbincang dengan para member dan meng-update jadwal resmi EXO, dan berbagai servis lainnya.

Sementara itu, dengan dirilisnya fans club baru tersebut, EXO berencana menggelar acara spesial. Satu kali dalam seminggu terhitung mulai 6 Agustus 2014, para fans beruntung akan mendapat kesempatan untuk dapat berbincang dengan member EXO. Sebagai tambahan, EXO juga akan mengadakan kuis berhadiah selama Agustus ini.

Semua fans EXO dengan mudah dapat menjadi member EXO-L dengan cara bergabung melalui website resmi SME atau meng-instal aplikasi EXO-L di ponsel. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (5/8/2014).
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info