Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

Jual Pipa HDPE & uPVC di Denya.co.id

Jual Pipa HDPE & uPVC di Denya.co.id - Clearford Air Systems Inc ("Clearford" atau "Perseroan"), (TSXV: CLI), hari ini merilis hasil untuk 2014 dan memberikan prospek untuk 2015. Perusahaan juga menerbitkan diaudit hasil keuangan untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Desember 2014. Laporan disajikan sesuai dengan IFRS (semua angka dalam dolar Kanada). Selama 2014 Clearford mencapai tonggak utama yang memberikan dasar untuk pendapatan dan pendapatan masa depan:
  • Clearford Satu ™ diselesaikan selama Q1 dan mengumumkan 29 April
  • Pertama penjualan Clearford Satu ™ dikontrak dan mengumumkan di Q2 untuk pengiriman 2015
  • Akuisisi UV Murni Technologies Inc ("UV Murni") ditutup 19 Desember
  • $ 100.000.000 dana untuk menginstal Clearford Satu ™ disepakati dalam Q4 dan mengumumkan January10th 2015
Clearford One ™ adalah kumpulan air limbah dan pengobatan sistem desentralisasi. Pengobatan sekunder primer dan parsial dilakukan oleh ClearDigest ™ di masing-masing sumber. Limbah cair dari ClearDigest ™ dibawa oleh ClearConvey ™, disegel small bore HDPE fleksibel jaringan pipa, untuk pengobatan akhir oleh ClearRecover ™, sebuah pabrik pengolahan yang dipilih oleh Clearford untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari masing-masing komunitas. ClearConvey ™ memungkinkan nol infiltrasi air tanah, mengurangi beban pada instalasi pengolahan dan mengurangi jumlah limbah diperlakukan dirilis oleh tanaman. Hasilnya adalah tingkat lebih rendah dari kontaminan diperkenalkan ke penerima DAS oleh penduduk dilayani dibandingkan dengan pengumpulan dan pengolahan sistem konvensional. Clearford Satu ™ memiliki biaya modal 40% lebih rendah dan biaya operasi 30% lebih rendah daripada sistem konvensional.

Fetherston Mobile Home Park ("Fetherston"), yang terletak dekat Ottawa, Ontario, adalah sebuah komunitas dari beberapa 40 tempat tinggal permanen saat ini dilayani oleh septic tank pemakaian untuk tidur pencucian. Ontario Kementerian Lingkungan Hidup memerintahkan sistem septik untuk menghentikan operasi. jual pipa upvc / pipa hdpe / pipa upvc / jual pipa hdpe / jual pipa upvc / pipa pvc / fitting hdpe / fitting upvc / mesin las hdpe Fetherston kontrak dengan Clearford menginstal Clearford Satu ™ menyediakan koleksi limbah dan pengobatan dan untuk mengelola sistem air yang ada, yang memurnikan air dengan menggunakan sistem Hallett® UV Murni. Clearford mempertahankan operasi memuaskan dari septic tank yang ada sambil menunggu pemasangan Clearford Satu ™ selama Q2 dan Q3 2015.



UV Murni adalah sebuah perusahaan berbasis di Toronto yang memproduksi proprietary Hallett®, Upstream®, dan Cactus® ultraviolet ("UV") sistem pemurnian. UV produk Pure didasarkan pada teknologi Crossfire® dipatenkan dikembangkan oleh UV Murni. Crossfire® memberikan pengobatan UV yang efektif untuk air dengan transparansi UV dari 99% menjadi kurang dari 30% menggunakan teknologi dipatenkan yang memungkinkan pantulan cahaya UV untuk memberikan diulang dan 360 ° berdampak pada patogen. UV Murni melayani pasar kota, industri dan komersial dan memiliki lebih dari 14.000 instalasi sukses. UV Murni terus beroperasi sebagai perusahaan anak dalam Clearford bawah kepemimpinan terus Richard Vansant, Presiden dan CEO. Clearford dibayar $ 2.600.000 untuk mengakuisisi 90,7% dari seluruh saham yang beredar dari UV Murni, yang tidak memiliki utang dan diproduksi arus kas operasi sekitar $ 500.000 pada pendapatan sebesar $ 2,8 juta pada 2014.

Signina Capital AG ("Signina") telah melakukan dana sebesar $ 100 juta, tergantung Signina penerimaan setiap kesepakatan, yang akan dipergunakan untuk membayar biaya modal dari instalasi Clearford One ™ di bawah kontrak dengan kota di Ontario. Signina telah menginvestasikan melalui utang di Clearford total $ 18.250.000 sejak 2012, termasuk dana yang dibutuhkan untuk pembelian UV Murni. Signina telah memperoleh pemahaman Clearford One ™ karena berevolusi. Signina dan Clearford telah menyepakati sebuah program untuk memberikan Clearford Satu ™ untuk Ontario kota bawah Pay for Performance ("P4P ™") Model. Signina akan memiliki atau mengontrol Korporasi Tujuan Khusus ("SPC") yang akan memiliki Clearford Satu ™ sistem yang terinstal di setiap kota. Semua modal akan diinvestasikan oleh Signina tergantung pada penerimaan oleh Signina setiap kontrak kota. Setiap SPC akan kontrak dengan kota itu berfungsi untuk memberikan Clearford Satu ™ dan mengoperasikan sistem selama 30 tahun. Pada akhir istilah kotamadya dapat memilih untuk melanjutkan kontrak layanan atau mengambil kepemilikan sistem dan mengoperasikannya secara langsung atau dengan operator kontrak. Semua kewajiban SPC untuk proyek modal dan operasi dan pemeliharaan selama masa setiap kontrak akan dikontrak oleh SPC untuk Clearford untuk pengiriman.

The P4P Model ™ memungkinkan kota untuk mendapatkan keuntungan dari biaya yang lebih rendah dan dampak lingkungan unggul Clearford Satu ™ sementara investasi tanpa modal dan membayar hanya kapan dan sejauh bahwa layanan yang diperjanjikan telah tercapai.

Diskusi yang maju dengan satu kota di Ontario dengan kesepakatan diharapkan pada kuartal kedua 2015. Diskusi dengan kota-kota lain Ontario berada pada tahap awal. Perusahaan mengharapkan untuk mencapai kesepakatan dengan satu atau lebih kotamadya tambahan tahun ini dan melakukan yang tersedia $ 100.000.000 sebelum akhir 2016. Clearford akan memperoleh pendapatan substansial sama dengan total modal yang diinvestasikan oleh Signina dan juga akan memperoleh penghasilan untuk sistem operasi dan pemeliharaan melalui kehidupan setiap kontrak.

Kevin Loiselle, Presiden dan CEO dari Clearford, menyatakan keyakinannya di masa depan Clearford: "Penyelesaian Clearford One ™ dan kepemilikan UV Murni, bersama-sama dengan model pengiriman P4P ™ dengan dana $ 100.000.000 Signina, telah memungkinkan Clearford masuk 2015 dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dalam mencapai sukses komersial, "katanya. "Respon awal Ontario telah sangat positif, membawa kita untuk menyimpulkan bahwa awal $ 100 juta akan berkomitmen untuk proyek-proyek di Ontario selama tahun ini dan 2016. Sebagai program ini terungkap kita akan membangun pengalaman di Ontario untuk memperluas program P4P ™ baik di sini dan di bagian lain dari Amerika Utara ", kata Mr. Loiselle.

"Kesempatan International terlihat menarik untuk Clearford, khususnya di India di mana kebijakan publik telah menetapkan prioritas pada sanitasi dan air bersih. Pasar ini akan berkembang lebih lambat dari yang kita harapkan untuk melihat di Amerika Utara, tapi ruang lingkup sangat besar dan Clearford Satu ™ dan Crossfire® secara unik cocok untuk banyak persyaratan ini. Clearford telah aktif selama lebih dari tiga tahun dalam mengembangkan posisi di India dan bekerja sama dengan kontraktor besar di India untuk bermitra dalam pengiriman Clearford One ™ untuk pasar ", Mr. Loiselle menyimpulkan.

Perusahaan mengatakan bahwa 2014 merupakan tahun yang ditujukan untuk menyelesaikan penawaran produk dan menempatkan kapasitas pengiriman di tempat. Kinerja keuangan Murni UV selama sebelas hari terakhir bulan Desember termasuk dalam hasil keuangan untuk Clearford untuk 2014.

Pendapatan untuk tahun ini adalah $ 534.993 dibandingkan dengan $ 1.308.804 untuk tahun sebelumnya. Kerugian operasional sebelum beban keuangan yang $ 3.793.577 untuk tahun ini dibandingkan dengan $ 3.275.775 untuk tahun sebelumnya. Biaya pendanaan untuk tahun yang $ 1.425.386 dibandingkan dengan $ 668.566 untuk tahun sebelumnya, dengan rugi bersih untuk tahun $ 5.218.963 atau $ 0,08 per saham dibandingkan dengan $ 3.964.343 atau $ 0,06 untuk tahun sebelumnya.

Biaya penjualan dan pemasaran berkurang dari tahun ke tahun.

Biaya rekayasa dan penelitian dan pengembangan meningkat selama tahun untuk $ 902.558 dari $ 741.569 sebagai OneTM Sistem Clearford dibawa ke desain final dan diperkenalkan ke pasar pada sepanjang tahun.

Biaya umum dan administrasi meningkat menjadi $ 2.087.325 dari $ 1.730.097 terutama mencerminkan biaya akuisisi yang terjadi sehubungan dengan UV akuisisi Pure.

Clearford berakhir 2014 dengan uang tunai dari $ 756.299 dibandingkan dengan $ 829.482 pada tahun sebelumnya. Laporan keuangan Perseroan dan MD & A tersedia di www.SEDAR.com.

Baik TSX Venture Exchange maupun yang Peraturan Penyedia Jasa (sebagai istilah yang didefinisikan dalam kebijakan dari TSX Venture Exchange) menerima tanggung jawab atas kelengkapan atau keakuratan siaran pers ini.

Sistem Air Clearford Inc (TSX-V: CLI) adalah penyedia sistem pengelolaan air dan sanitasi terpadu berdasarkan Clearford One ™. Clearford One ™ adalah sistem milik terdiri dari ClearDigest ™ digester cerdas, SBS® ClearConvey ™ bore sewer kecil, dan fasilitas pengolahan akhir ClearRecover ™. Untuk informasi lebih lanjut tentang Clearford Air Systems, silahkan kunjungi www.denya.co.id

UV Teknologi Pure memproduksi UV sistem pemurnian air secara teknis canggih. Perusahaan telah memenangkan penghargaan Artemis Top 50 Clean Tech Company, dua Frost dan Sullivan Best Practices penghargaan, sebuah Minum Air Association penghargaan Kanada untuk inovasi, dan merupakan Hijau Global Top 200 perusahaan Pergi.

Saat ini ada lebih dari 14.000 UV sistem Murni dalam aplikasi perumahan, komersial, industri, masyarakat dan kota, dengan laju aliran hingga 1 juta galon per hari. Versi kedirgantaraan sistem UV Murni sedang digunakan oleh Boeing untuk memurnikan air pada 787 Dreamliner.

UV Murni dipatenkan Crossfire Technology® secara dramatis diuntungkan dibandingkan dengan sistem UV konvensional. Lampu yang dipasang di udara dikelilingi oleh reflektor elips memberikan deaktivasi lebih efektif patogen, memfasilitasi perubahan lampu mudah dan inspeksi kuarsa visual. Mereka membersihkan diri, cerdas - dengan beberapa sensor dan on-board diagnostik membimbing pemeliharaan, direkayasa menjadi gagal-aman, hampir bebas perawatan, dan plug-in siap untuk pemantauan jarak jauh. Untuk informasi lebih lanjut tentang UV Teknologi Pure, silakan kunjungi.

Siaran pers ini berisi pernyataan tertentu yang merupakan pernyataan berwawasan ke depan yang berkaitan dengan Perusahaan dan manajemennya. Pernyataan berwawasan ke depan adalah fakta tidak sejarah tetapi mewakili harapan saat manajemen tentang peristiwa masa depan, dan dapat diidentifikasi dengan kata-kata seperti "percaya", "mengharapkan", "akan", "bermaksud", "rencana", "proyek", " mengantisipasi "," perkiraan "," terus "dan ekspresi serupa. Meskipun manajemen berkeyakinan bahwa harapan diwakili dalam pernyataan berwawasan ke depan seperti yang wajar, tidak ada jaminan bahwa mereka akan terbukti benar.

Secara alami mereka, pernyataan berwawasan ke depan termasuk asumsi dan memiliki risiko yang melekat dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan aktual masa depan hasil, kondisi, tindakan atau peristiwa yang berbeda secara materi dari orang-orang di pernyataan berwawasan ke depan. Jika dan ketika pernyataan berwawasan ke depan yang ditetapkan dalam siaran pers ini, Clearford juga akan menetapkan faktor risiko materi atau asumsi yang digunakan untuk mengembangkan pernyataan berwawasan ke depan.

Kecuali secara tegas diwajibkan oleh hukum sekuritas yang berlaku, Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan ke depan. Hasil masa depan yang berhubungan dengan memandang ke depan laporan dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk, namun tidak terbatas pada: cyclicality industri; kemampuan untuk mengamankan perjanjian pihak ketiga; keberhasilan integrasi sistem Clearford dengan teknologi pihak ketiga; kompetisi; penurunan permintaan untuk produk; Koleksi dari pelanggan; hubungan dengan pemasok; kewajiban produk; kekayaan intelektual; ketergantungan pada personil kunci; lingkungan; suku bunga; diasuransikan dan underinsured kerugian; bahaya operasi; risiko proses hukum di masa depan; hal pajak penghasilan; fasilitas kredit; ketersediaan dan hal pembiayaan; distribusi surat berharga; pembatasan potensi pertumbuhan; pengaruh suku bunga pasar pada harga surat berharga; dan potensi dilusi.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info