Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

Wow, Foto Tanpa Busana Politisi Cantik Ukraina Ini di Sebar Hacker

Wow, Foto Tanpa Busana Politisi Cantik Ukraina Ini di Sebar Hacker - Saat para selebritis Hollywood seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton mengancam untuk menuntut pelaku yang membocorkan foto-foto tanpa busana mereka, politisi cantik asal Ukraina ini justru menertawakan bocornya foto bugilnya di internet. Beredarnya foto bugil Olga Lyulchak ini diperkirakan akibat pembobolan akun iCloud miliknya.



Olga ,yang disebut sebagai politisi terseksi di dunia setelah fotonya bocor, adalah bagian dari Ukrainan Democratic Alliance for Reform.

Foto-foto itu mendapat kecaman di Ukraina semenjak muncul di internet minggu lalu. Tapi si cantik berambut coklat itu justru menganggap ringan beredarnya foto-foto itu dan mengatakan bahwa foto-foto itu adalah karya seni.

“Dunia menghormati karya-karya hebat dari seniman-seniman hebat seperti van Gogh, Titian dan lain-lain. Mereka menciptakan ketelanjangan yang indah yang dipuja,” katanya.

Dia menambahkan: “Di zaman kita wanita yang tampil telanjang dianggap vulgar atau memalukan. Saya tidak bisa mengerti hal ini. Saya pikir wanita tanpa busana adalah seni murni.”

Sikapnya yang santai tentunya bertolak belakang dengan sikap para selebritis yang kalang kabut setelah foto-foto syur mereka tersebar di internet. Mereka meminta para pengacara mereka untuk melakukan upaya hukum terhadap penyebar foto-foto itu.

Minggu ini foto-foto hot Jennifer Lawrence dan Kaley Cuoco yang baru juga tersebar lagi, bersama dengan foto-foto yang disebut sebagai foto Avril Lavigne, Lake Bell, Aly dan AJ Michalka juga Mary-Kate Olsen, Emma Stone, Hayden Panettiere dan Kim Kardashian.

Lyulchak sendiri dulunya adalah anggota dewan kota tapi kalah saat pemilu yang diadakan bulan Mei lalu. Pemilihan untuk anggota parlemen Ukraina akan diadakan 26 Oktober nanti.

Sumber: News.au.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info