Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

Hasil Timnas U 19 Indonesia vs Real Madrid C Skor Akhir 0-5

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Real Madrid C berakhir dengan skor 5-0. Dalam laga friendly di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (25/9/2014) malam WIB, Real Madrid C mengakhiri babak pertama dengan memimpin dua gol lewat Juanjo Narvaez dan Javi Munoz meski keunggulan itu sendiri baru dicatatkan dalam periode tiga menit akhir.

Timnas U 19 Indonesia

Di babak kedua Real Madrid C tiga kali menggetarkan gawang timnas U-19 yang dikawal oleh Dicky Indrayana. Alvaro membuat dua gol sebelum Diego Caballo memantapkan kemenangan timnya tepat sebelum peluit akhir dibunyikan.

Hasil ini sekaligus menyudahi tur ‘Garuda Jaya’ di Spanyol. Sebelumnya tim besutan Indra Sjafri itu takluk 1-2 dari Atletico Madrid B, berimbang 1-1 dengan Valencia B, dan kalah 0-6 dari Barcelona B–yang saat itu turut diperkuat Luis Suarez dan Thomas Vermaelen.

Jalanya pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Real Madrid C

Preview Sebelum Laga

Jadwal Timnas Indonesia U19 vs Real Madrid C dalam lanjutan Tur Spanyol akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pukul 21.00 wib, Kamis 25 September 2014. Jadwal Timnas U19 vs Real Madrid C, banyak yang memprediksi akan berjalan seru.

Sebelumnya Barcelona B telah memberikan pelajaran berharga bagi Timnas U19 Indonesia, di laga terakhir. Garuda Jaya dipaksa bermain dalam tekanan sepanjang pertandingan.

Permainan atraktif Barca B membuat Garuda Jaya benar-benar tak berdaya. Hasilnya enam gol dilesakkan oleh Luis Suarez dan kawan kawan ke gawang Ravi Murdianto.

Dalam laga ini Pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri melakukan rotasi pemain. Hasilnya tak begitu menggembirakan, Timnas U-19 tetap tak mampu meladeni permainan Barca B.

Selanjutnya timnas U-19 kembali bertemu lawan berat, Real Madrid C juga siap memberikan pelajaran berharga bagi Garuda Jaya. Meski bertemu lawan yang juga berkualitas, Indra mengaku akan tetap melakukan rotasi.

    “Kami pasti rotasi lawan Real Madrid C. Kami simulasi untuk Piala Asia bukan untuk mengalahkan mereka” ungkap Indra Sjafri.

    “Nanti di Real Madrid kami juga akan mencoba alternatif pemain” tambahnya.

Real Madrid C menjadi lawan terakhir tim nasional (timnas) Indonesia U-19 selama menjalani tur Spanyol. Real Madrid C merupakan tim yang bermain di Divisi Segunda B. Level ini dua tingkat di bawah kompetisi elite Spanyol, Primera Division.

Musim ini penampilan Madrid C tidak terlalu mengesankan. Hingga jornada ke-5, Madrid C masih terbenam di posisi ke-19 dengan torehan 3 poin dari 5 laga. Meski demikian, Real Madrid C tentu tak bisa dipandang sebelah mata.

Tim ini ditangani oleh pelatih Jose Aurelio yang punya segudang pengalaman. Pria berusia 48 tahun itu merupakan jebolan Los Blancos dan pernah menangani tim-tim Primera Division seperti Real Zaragoza dan Racing Santander.

Selain itu Madrid C kini juga diperkuat oleh Enzo Alan Zidane Fernandez. Gelandang berusia 19 tahun itu adalah putra dari legenda hidup Madrid, Zinedine Zidane. Sebelum bergabung dengan Madrid C, Enzo sempat memperkuat tim junior Madrid.

Sementara itu pemain lainnya yang berpeluang menyulitkan Timnas U-19 adalah Ruben Molero. Kapten Madrid C itu terbilang paling senior. Dia bergabung sejak 2010 dan sudah bermain sebanyak 64 kali. Di lini depan duet Alberto Lozano dan Sergio Sanchez, merupakan mesin gol bagi Madrid C musim ini.

Tur Spanyol memang menjadi bagian dari persiapan Garuda Jaya untuk menghadapi Piala Asia, Oktober mendatang. Kekalahan dari Barcelona merupakan yang kedua bagi timnas U-19. Sebelumnya Evan Dimas dan kawan kawan takluk dari Atletico Madrid B dengan skor 1-2. Sementara lawan Valencia B, Garuda Jaya bermain imbang 1-1.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info