Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

Jual Tabita Skin Care di Beautyskincareproduk.com

Jual Tabita Skin Care di Beautyskincareproduk.com – Kombinasi minyak zaitun dan selada atau sayuran merupakan kombinasi yang menjadikan makanan negara-negara Laut Tengah sehat, kata para ilmuwan.

Campuran minyak zaitun dan sayuran membentuk asam lemak nitrat yang menurunkan tekanan darah, kata para ilmuwan di jurnal PNAS.Kandungan unsaturated fat atau asam lemak tidak jenuh dalam minyak zaitun dan campuran nitrat di sayuran, menurut penelitian itu.
Kacang-kacangan dan alpukat dan dicampur sayuran juga dapat berfungsi menurunkan tekanan darah, kata peneliti.
Makanan negara-negara Laut Tengah seperti Yunani, Spanyol dan Italia telah lama diasosiasikan sebagai makanan sehat.



Biasanya makanan negara-negara itu mencakup banyak sayur, buah segar, serealia, minyak zaitun dan kacang serta ayam dan ikan.

Turunkan tekanan darah Setiap komponen dalam jenis makanan itu mengandung nutrisi namun para peneliti sebelumnya bingung mengapa campuran secara keseluruhan sangat sehat.

Profesor Philip Easton dari King’s College London dan koleganya dari Universitas California di Amerika Serikat mengatakan campuran makanan itu yang membentuk asam lemak nitrat.

Dalam penelitian yang sebagian didanai oleh Yayasan Jantung Inggris, para peneliti menggunakan tikus untuk melihat pengaruh asam lemak nitrat dalam tubuh.

Asam lemak nitrat membantu menurunkan tekanan darah dengan memblok enzim yang disebut epoxide hydrolase.

Prof Easton mengatakan, “Manusia memiliki enzim yang sama jadi kami perkriakan hal yang sama juga terjadi pada manusia.”
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info