Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 - Ajang Piala dunia akan lebih bermakna meriah dari ajang Piala dunia sebelumnya. karena pada tahun ini, Alfamart perusahaan nirbala asal indonesia menjalin kerja sama cinta dengan FIFA sebagai forum resmi persepakbolaan di dunia ini.

Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil.

Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 atau Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.

Tim sepak bola nasional dari 31 negara telah lolos melalui persaingan kualifikasi yang dimulai pada bulan Juni 2011 untuk ikut berpartisipasi dengan negara tuan rumah Brasil di saat final turnamen. Sebanyak 64 pertandingan akan dimainkan di dua belas kota di Brazil baik stadion baru atau yang dibangun ulang, dengan turnamen yang dimulai dengan babak penyisihan grup. Untuk pertama kalinya di Final Piala Dunia, pertandingan akan menggunakan teknologi garis gawang.

Spanyol merupakan juara bertahan, setelah mengalahkan Belanda 1–0 pada Final Piala Dunia 2010 untuk memenangkan gelar Dunia pertamanya. Sebelumnya empat Piala Dunia yang digelar di Amerika Selatan, semuanya dimenangkan oleh tim Amerika Selatan. Wikipedia

Mengenal Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan yang menjual berbagai jenis barang keperluan sehari-hari, dengan nama unggulan Alfa. Sebagian sahamnya saat ini dimiliki oleh PT. Sigmantara Alfindo.

Sebagai upaya untuk dapat mencakup pangsa pasar yang lebih luas lagi, Alfa meluncurkan Alfamart, Alfamidi, dan Alfa Express.

Alfa Supermarket

Pada tanggal 27 Agustus 1989, Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014  Supermarket didirikan dengan gerai pertama berlokasi di Jalan Lodan, Ancol, Jakarta Utara dengan nama Toko Gudang Rabat Alfa. Pada bulan Oktober 2001, Alfa Supermarket mulai menerapkan Customer Relationship Management dengan membentuk Alfa Family Club (AFC). AFC merupakan sebuah klub khusus yang beranggotakan para pelanggan Alfa di seluruh Indonesia.

Bulan November 2001, Toko Gudang Rabat Alfa memiliki 25 gerai yang tersebar di 15 kota di Indonesia. Lalu pada bulan Juni 2008, Alfa Supermarket diakuisisi oleh Carrefour sehingga berganti nama menjadi Carrefour Express.

Alfamart

Pada tanggal 27 Juni 1999, PT. Alfa Mitramart Utama didirikan oleh PT. Alfa Retailindo, Tbk dan PT. Lancar Distrindo. Toko pertamanya dengan nama Alfa Minimart didirikan pada tanggal 18 Oktober 1999 di Jalan Beringin Raya, Karawaci, Tangerang.

Pada tanggal 1 Agustus 2002, kepemilikan PT. Alfa Mitramart Utama beralih ke PT. Sumber Alfaria Trijaya yang sahamnya dimiliki oleh PT. HM Sampoerna, Tbk (70%) dan PT. Sigmantara Alfindo (30%).

Mulai tanggal 1 Januari 2003, nama Alfa Minimart berubah menjadi Alfamart. Pada bulan Januari 2009, PT. Sumber Alfaria Trijaya menggelar penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering (IPO).

Alfamidi

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 atau Alfamidi didirikan pada tanggal 28 Juni 2007 dengan nama resmi perseroan PT. Midimart Utama. Kemudian membuka gerai pertamanya pada bulan Desember 2007 yang berlokasi di Jalan Garuda, Jakarta Pusat.

Bulan Juni 2008 PT. Midimart Utama berubah namanya menjadi PT. Midi Utama Indonesia. Pada bulan September 2008 dibuka pusat distribusi Surabaya untuk melayani wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Melihat peluang usaha dalam bisnis minimarket (convenience store), perseroan kemudian memperkenalkan konsep baru minimarket dengan nama Alfa express pada bulan Maret 2009.

Pada tanggal 30 Juni 2010 pusat distribusi Bekasi mulai beroperasi untuk melayani kebutuhan toko-toko di wilayah Jakarta. PT. Midi Utama Indonesia mencatatkan saham perdananya pada Bursa Efek Indonesia dengan kode saham MIDI pada tanggal 30 November 2010.

Pada tanggal 18 Februari 2012 PT. Sumber Alfaria Triaya, Tbk meluncurkan produk belanja online bernama AlfaOnline dan menjadi minimarket pertama di Indonesia yang bergerak di bidang belanja online. Wikipedia.

Nah, semoga informasi tentang Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi baik dan bagus untuk para penggemar sepak bola kedepannya. terima kasih.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info