Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

Aplikasi Microsoft Prediksi Jerman Kalahkan Brasil

Liputan6.com, Jakarta: Salah satu program yang terdapat di Windows Phone 8.1, yakni Microsoft Contana memberikan prediksinya soal pemenang di babak semifinal Piala Dunia 2014.



Prediksi Microsoft Contana di babak perempat final sangat tepat. Program itu meramalkan, Argentina, Brasil, Jerman dan Belanda akan melangkah ke babak semifinal. Prediksinya pun tepat, keempat negara itu lolos dari babak perempat final.

Kini, aplikasi yang dirilis pada tanggal 2 April 2014 itu memprediksi pemenang di babak semifinal. Menurut Microsoft Contana, Jerman akan mengalahkan tuan rumah Piala Dunia, Brasil di Estadio Mineiro, Belo Horizonte, Kamis (9/7/2014) WIB.

Sementara itu, Argentina disebut Microsoft Contana bisa menghentikan kehebatan Belanda di Arena de Sao Polo, Jumat (10/7/2014) WIB.

Prediksi Microsoft Contana berasal dari mesin pencari yang dinamakan Bing Microsoft. Selain memprediksi Piala Dunia, mesin pencari itu juga bisa meramal di acara reality show, seperti The Voice, Dancing With The Stars dan American Idol. Demikian dilansir dari International Business Times.
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info