Himpunan JavaScript Indonesia

Forum Himpunan JavaScript Indonesia

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon - ASUS baru-baru ini mulai meliris produk terbaru mereka yang amat canggih. berbeda dengan pendahulunya, ASUS Fonepad seukuran 7 inci ini di desaign dengan unik dan hanya ada 2 pilihan warna.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon - yang dimana memungkinkan anda untuk menggunakan tablet dengan fungsi telepon yang bisa berkomunikasi layaknya sebuah handphone anda.

Fitur ini juga lebih canggih dari segi spesifikasi. untuk itu, saya sarankan anda menggunakan tablet keluaran terbaru ini karena lebih terjamin dari segi spesifikasi dan segi harga yang bersahabat dengan kantong anda.

Ulasan ini juga di muat di beberapa blog saya yang telah terbukti mampu menjawab segala pertanyaan para pengujung blog saya yang lain.

Kelebihan

  • Fungsi Telepon 3G sepenuhnya.
  • Desain Metalik istimewa dengan bahan yang terbuat dari Aluminium.
  • Layar 7" HD IPS dengan 178° View Angle.
  • Prosesor Intel® Atom™ terbaru dengan daya tahan baterai hingga 9 Jam.
  • Ekspansi tanpa batas dengan slot Micro SD hingga 32GB.
ASUS Fonepad menghadirkan prosesor Intel Atom Z2420 1.2GHz dan memiliki fungsi telepon sepenuhnya. Desain metalik yang indah dan elegan ditambah dengan layar 7" HD IPS (1280x800) akan memberikan pengalaman multimedia yang menyenangkan.

Desain berbahan metalik dengan layar 7" dirancang khusus untuk pas dalam genggaman tangan anda. Fonepad adalah tablet yang memiliki sebuah fleksibilitas smartphone, tapi dengan kenyamanan layar sebuah tablet, membuat anda hanya perlu membawa satu alat saja.

Nah, jangan lupa untuk menggunakan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon ya sob!.

More: http://resepmasakanyuni.blogspot.com/2013/11/asus-fonepad-tablet-7-inci-dengan.html
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info